Selasa, 23 Juli 2013

Kota Baturaja (Palembang), South of Sumatera - Indonesia

Kota Baturaja, Palembang - Indonesia


Kota Baturaja sangat terkenal dengan buah durian yang sangat enak dan lezat rasanya. Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa buah durian di Kota Baturaja sangat enak untuk dinikmati dikarenakan daging buah durian yang tebal berwarna kuning keemasan dan rasanya yang manis. Buah durian di kota ini biasanya banyak dijual di pinggir-pinggir jalan,  terlebih akan banyak sekali penjual buah durian pada saat musim durian tiba. Harga yang bervariasi akan memudahkan anda untuk menentukan harga yang sesuai dengan kantong kita, semakin besar buahnya biasanya akan semakin tinggi juga harganya. Para penjual akan dengan sangat ramah melayani anda untuk membeli buah durian mereka, dan mereka akan membantu anda untuk membuka buah durian tersebut dan dapat langsung anda nikmati di tempat baik bersama teman-teman anda atau bersama keluarga. So, jangan lewatkan kesempatan ini pada saat anda sedang berada di Kota Baturaja ya...

Kota Baturaja dapat ditempuh dengan kendaraan kurang lebih 5 jam dari Provinsi Lampung. Transportasi lainnya juga tersedia yaitu kereta api yang melayani pemberangkatan dua kali dalam sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Sama halnya apabila anda menggunakan pesawat terbang, pada saat anda tiba di Bandara Raden Intan II (Provinsi Lampung) anda masih harus melanjutkan perjalanan anda dengan mobil atau bus menuju Baturaja yang menempuh waktu 5 jam. Pilihan tentunya ada pada anda ingin menggunakan transportasi mobil, bus, kereta api atau pesawat (dilanjutkan perjalanan darat).

Baturaja juga dapat ditempuh dari kota Palembang dengan jarak tempuh yang kurang lebih sama dari Provinsi Lampung selama 5 jam perjalanan dengan mobil, bus, atau kereta api. Untuk transportasi kereta api, jadwal keberangkatan kereta sebanyak dua kali dalam sehari, pagi dan malam hari.


3 comments:

Eko Budi Santoso mengatakan...

pak kalau mau ada pengiklan yang bagus masuk ke sini saja http://klanblog.com/ jangan lupa baca panduannya ya pak biar paham, happy blogging . . .

Unknown mengatakan...

Makasih infonya ya :)
happy blogging...

CSK FURNITURE mengatakan...

thanx infony
sukses slalu