Senin, 12 Agustus 2013

Studi di PKn UPI





These pictures are taken in seminar at PKn UPI

PKn Universitas Pendidikan Indonesia

Bagi anda yang berminat atau hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3 Pendidikan Kewarganegaraan, anda dapat melanjutkan studi anda ke Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung-Jawa Barat. Di UPI mulai dari S1 hingga S3 jurusan Pkn dibuka setiap tahunnya. Kuliah di Pkn UPI sangatlah menyenangkan dikarenakan dosen, fasilitas, dan karyawan yang sangat membantu dan memfasilitasi selama kita kuliah disini.

Universitas Pendidikan Indonesia terletak sangat strategis. Tepatnya di jalan Setiabudhi Bandung. Memulai perjalanan anda dari pusat kota Bandung menuju arah Lembang, anda pasti akan melewati kampus UPI yang berada pada sisi kiri anda. Kampus yang hijau dengan udara bersih yang sangat sejuk tentunya mendukung selama proses beraktivitas kuliah disini, sehingga dapat menambah motivasi kuliah setiap harinya. Ditambah fasilitas kampus yang sangat lengkap dan kampus yang asri serta bersih merupakan pengalaman tersendiri saat kita berada di kampus UPI.

Tidak hanya ilmu atau pengetahuan akademik saja yang bisa didapat selama kuliah di UPI, tetapi juga kita bisa mendapatkan teman yang banyak yang berasal dari berbagai provinsi di Indonesia. Sehingga dengan demikian disamping kita belajar akademik, kita juga dapat sekaligus belajar mengenai kebudayaan, kebiasaan, dan adat istiadat saudara-saudara kita dari pulau-pulau lainnya di Indonesia. Sebagaimana yang kita ketahui Indonesia sangat kaya akan ragam budaya dan bahasa yang tersebar dari sabang sampai merauke. Sehingga tidak heran kalau kita bisa mendengar berbagai ragam bahasa dan logat bahasa pada saat kita ada di kampus ini. Kehidupan multikultur jelas terlihat disini, tetapi kesemuanya itu menjadi menambah rasa kebanggaan kita sebagai bagian dari Indonesia dan cinta terhadap kebudayaan Indonesia.

0 comments: