Selasa, 04 Juni 2013

Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert - Honolulu



Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert - Honolulu

Saat anda sedang berada di Honolulu, khususnya bila posisi anda berada dekat University of Hawai'i - Manoa, maka jangan lupa untuk mampir ke Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert. Tempatnya juga yang sangat unik dan sangat cocok untuk kumpul dan ngobrol-ngobrol bersama teman-teman anda, menjadikan daya tarik toko es krim ini. Tidak hanya karena tempatnya yang unik, dimana di bagian dindingnya disitu terdapat tulisan nama-nama atau jenis es krim yang ditawarkan. Dan untuk es krim tertentu, anda akan menemukan nama es krim yang unik dan juga agak sedikit lucu menurut saya. Anda penasaran dengan nama es krim yang unik tersebut? Silakan mampir dan cicipi rasa es krimnya di Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert.

Es krim disini sebenarnya sama saja seperti es krim lainnya, tetapi yang membuat es krim ini menjadi unik karena es krim ini dibalut dengan kulit yang lembut seperti mocci dan dengan ice cream yang sangat lembut. Di Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert disediakan es krim yang beraneka rasa dengan harga yang terjangkau. Pada malam hari tempat nongkrong para muda yang satu ini selalu dipenuhi oleh pengunjung yang ingin mencicipi ice cream di tempat ini. Biasanya mereka datang ke Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert bersama teman-teman dan karena banyaknya pengunjung yang datang kesini, kita harus rela antri untuk mendapatkan pesanan yang sesuai dengan keinginan kita tentunya. Bubbies Homemade Ice Cream and Dessert menawarkan es krim yang berwarna warni, ada yang berwarna putih, coklat, merah jambu, hijau, dan juga ungu, serta dengan rasa yang berbeda-beda. Akhir kata, Jangan lupa ya, saat anda berada di dekat University of Hawai'i Manoa luangkanlah waktu anda ke tempat yang satu ini.
Selamat mencoba...

1 comments:

Dewa Mangku mengatakan...

Saya ingat dengan peristiwa ini, kejadianya malam hari ketika ide muncul untuk mencoba ice cream yang ada di Hawaii, dengan di pandu oleh Mas Herry yang baik hati, kita berjalan kaki bersama-sama untuk menuju tempat kejadian perkara (baca tempat jualan ice cream-nya)dan kita pun mencobanya dan rasanya enak skali :) semoga dapat bisa datang lagi kesana...amin