Minggu, 24 November 2013

Ayo, susun perjalanan wisata anda saat berlibur di Bali

Berwisata menyenangkan di Denpasar-Bali
By: Mohammad Mona Adha

Kota Denpasar-Bali dapat ditempuh kurang lebih dua jam penerbangan dari Jakarta. Sangat banyak maskapai penerbangan yang melayani penerbangan ke Bali yang dapat anda pilih, so anda jangan khawatir ya tidak kebagian tiket pesawat. Setelah menempuh penerbangan, saat anda tiba di Bandara Ngurah Rai (Denpasar), anda akan langsung disambut atau merasakan nuansa atau suasana etnik khas Bali.

Berjalan-jalan di Denpasar-Bali tentunya sangatlah menyenangkan. Di Bali kita bisa berlibur sekaligus memperkaya, menambah pemahaman kita, dan mengenal mengenai budaya setempat dan adat istiadat yang ada di Bali. Seperti yang kita lihat/jumpai pada saat kita berada di Bali, banyak pura yang dapat dilihat secara langsung. Tidak hanya itu saja, di Bali pula kita dapat melihat bagaimana masyarakat disana mengenakan baju khas tradisi Bali dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Di Bali, tidak hanya wisata alam saja yang dapat kita nikmati tetapi kita juga dapat mengunjungi tempat-tempat lainnya seperti wisata belanja dan kuliner. Wisata alam Bali sangatlah menyejukkan dan menyegarkan mata kita. Sengkedan sawah yang terhampar luas dan indah, pantai-pantai yang indah bersih disertai debur ombak  yang cukup membuat kita kagum betapa indahnya Pulau Dewata. Terdapat beberapa pantai yang dapat anda kunjungi selama anda berada di Bali. Pantai Kuta sebagai tujuan wisata domestik dan mancanegara sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan, sehingga tidak heran kalau pantai yang satu ini sangatlah ramai suasananya. Kemudian ada Pantai Sanur, Tanjung Benoa dan masih banyak yang lainnya.

Saat anda berada di Bali, jangan lupa untuk mampir ke Pasar Sukowati untuk memburu oleh-oleh. Lalu jangan lupa juga ke Danau Kintamani, Bedugul, Garuda Wisnu Kencana, Joger yang sangat terkenal.

Semoga liburan anda di Bali akan sangat menyenangkan.
Selamat berlibur...

2 comments:

Dewa Mangku mengatakan...

liburan tentu suatu kegiatan yang sangat mengasyikan untuk menghilangkan rasa penat sejenak :) saya memiliki rekomendasi jika ingin berlibur kembali ke Bali, mungkin Mona bisa datang ke Bali Utara khususnya Singaraja, disana ada kampus Universitas Pendidikan Ganesha yang terdapat jurusan PPKN-nya, kemudian bisa berlibur ke Pantai Lovina, icip-icip Jajanan khas buleleng, oleh-oleh khas buleleng, dan masih banyak lagi :) ditunggu kehadirannya di Singaraja ya Mona bersama Jurusan PPKn Unila.

Unknown mengatakan...

terima kasih pak dewa atas masukan dan informasinya, pasti saya kan berkunjung ke singaraja dan pantai lovina di waktu mendatang, :), trm ksh ya.